Friday, November 7, 2008

CERITA MASA SMA

Cerita ini bener2 terjadi waktu saya masih SMA,….saya punya temen cewek,..sebut saja si A. Dia punya kebiasaan sangat buruk, suka memaksa bila minta sesuatu ke teman cowok, kayak preman cewek gitu...ha ha ha. Terlebih kalau dia tau ada cowok yang punya uang,…pasti dia ngotot minta di belikan jajanan saat istirahat main, klo ga dikasih nekat merogoh saku/kantung celana dimana menurut perkiraan dia uang di taruh. Waktu jamanku dulu kan belum musim orang punya dompet, jadi duit hanya di kantongi saja.

Karena kebiasan si A yang buruk itu temen2ku cowok banyak yang jengkel, akhirnya saya dan 2 orang temen cowok sebut saja B dan C membuat kesepakatan ngerjain A. Untuk itu perlu persiapan dari rumah,…B telah melakukan persiapan dengan baik untuk menjalankan misi ini, sampai di sekolah B bilang ke saya dan C telah siap melaksanakan misi he he he.

Misi kita jalankan saat istirahat ke 2…tujuannya adalah saat itu orang sudah cukup lapar dan haus, jadi A klo minta pasti lebih ngotot. Saat istirahat saya sebagai pengumpan,…bilang pada A bahwa saya barusan dibelikan jajanan dan es campur oleh si B, dan kutambahi bahwa si B bawa duit banyak, untuk meyakinkan A, C berperan meyakinkan bahwa dia juga telah dibelikan jajanan oleh B….wah tau ga reaksi si A? Kayak singa ga makan 7 hari dekatin si B,…bilang aku minta duitnya buat beli jajanan. Si B pura2 jual mahal, bilang ga punya duit(padahal memang ga punya duit)…A deketin saya sambil ngomel…bilangnya B punya duit, tapi nyatanya ga punya,…lalu saya bilang pada A,…tadi saya liat B memasukkan kembalian uangnya di saku celana depan sebelah kanan.

Bagai kucing meng endap2 mau menerkam mangsa, A mendekat ke B…dia cari lengahnya B…mendekatinya dari belakang, sebenarnya si B memang sengaja pasang badan, saya dan C mengawasi dari kejauhan. B ga nyangka klo A mendekati dari belakang,…tau2 tangan A langsung merogoh kantung celana depan kanan.

Apa yang terjadi? A wajahnya pucat pasi dan tertegun sejenak,…demikian juga B kaget bukan kepalang….setelah itu A lari terbirit birit sambil teriak2 histeris kayak orang kesurupan masuk dalam kelas. Sampai guru2 di ruangan guru keluar semua cari tau suara gaduh dan menanyakan sebabnya, teman2 dari kelas lain pun juga terheran heran mendengar suara cewek yang begitu dasyat…heboh deh saat itu. Sejak kejadian itu kebiasaan jelek A sudah ga pernah terjadi dan A malu2 bila ketemu si B. Jangan ikut histeris lhoooo…

Tau ga kenapa A jadi histeris? Gini… si B sudah mempersiapkan diri dari rumah, kantong/saku celana depan kanan digunting/jahitanny a dihilangkan dan B dari rumah juga gak pakai CD(maaf),…nah silahkan di perkirakan sendiri apa yang dipegang si A waktu merogoh saku B……..hi hi hi hi..


Boedi



**Originally written by Boedi at Nov 6th, 2008***

0 comments:

LIA AFIF ONLINE BOUTIQUE

REUNI AKBAR SMA 2 JOMBANG ALUMNUS 91-95

REUNI AKBAR SMA 2 JOMBANG ALUMNUS 91-95
Pusat Informasi Reuni Akbar SMA Negeri 2 Jombang Alumnus 1991-1995 bulan September 2009 di Jombang

About Me

Followers

Akhirnya