Sunday, November 2, 2008

Jalan-jalan ke Alam Jin

Kali ini aku akan ceritakan pengalaman mengesankan, yaitu jalan2 ke dunia lain, tolong jangan minta bukti soale kejadian ini entah mimpi entah nyata (?) yang jelas aku still remember dengan jelass sampek sekarang,

Kejadian ini aku alami sudah lama dan TIDAK sengaja dan sudah aku ceritakan ke orang2. Bermula pada suatu hari aku lagi jalan-jalan mejeng, maklumlah still single. rumangsaku saya lagi jalan2 ke pasar tradisional di kota X (sori tidak disebut takut dicoba). Lha koq tiba2 saja alam sekeliling saya berubah tanpa saya sadari.

Saya melihat sekeliling, WOW! kiri kananku ada cewek2 cuakep banget dech, saya sampek heran, lha laopo fotomodel koq dodolan neng pasar? Aku terus aja jalan sambil cuci mata, waw, wuih, amboi! ternyata seorang dari bakul2 tadi ada yang manggil namaku, aku sampek ge er. Kulihat keatas, langit cemerlang tapi hawane suejuk koyok AC!. Cukup lama juga aku bingung tanpa ada jawaban memuaskan.

"Nang, Laopo koen neng kene?" tiba tiba ada seorang temen bertemu denganku, (teman itu aku seperti pernah lihat tapi dimana ya? kayaknya seperti kenal tapi lupa) "Yo gak onok, lagi mlaku-mlaku," jawabku sekenanya. Dia tanya lagi " He Nang, koen iku sadar tha?" "Yo sadar!, marine?" "Sik Tha lah, koen iku sadar ta gak?" rupanya pertanyaan ini membuatku berpikir, "Iyo yo aku iku heran, alam sekelilingku iku koq kari aneh, aku gak tau ngalami ngene". Terus dia njawab sambil tertawa, "koen mao ngetutno uwong iku yo" "Iyo" "Nang, iku duduk uwong Nang, Iku J I N ", Aku terperanjat mendengar statement tadi "Hah! dadi saiki aku neng alam jin??" "Iyo Nang" " Lha terus piye?" "Gampang, koen mao kan eling dalan sing mbok liwati? balenono maneh, ojo sampek kleru"

Langsung saja aku melesat , "iyo iyo, paham wes" kujawab cepet-cepetan.
Dengan lari kesetanan langsung ku melarikan diri, dengan urutan belokan yang tadi aku liwati, "cling!" tiba-tiba saja aku mbalik ke alam dunia! LEGAA rasanya, kulihat belakangku, ternyata tembok! jadi aku tadi berjalan nembus tembok kayak casper, hiiii......... untung bisa mbalik, kalo ndak, lak kawin sama jin!

Waktu sudah malam, padahal saya tadi masuknya siang dan disana cuma sebentar, aneh deh. Terus yang jadi pertanyaan, kenapa jin cewek kok kelihatannya cuakep-cuakep? padahal aslinya nggilani,terus tadi siapa teman yang ngingetin aku tadi? dan bagaimana? siapa? dimana? kenapa? bagaimana seandainya? Ribuan pertanyaan di kepalaku saling menyerbu. Ternyata menurut penjelasan seseorang, aku tadi masuk alam jin ndak sekedar masuk, tapi menyusup ke jasadnya jin, sehingga melihat ke sesama jin seperti orang cuakep (sifat jin lebih mirip binatang, maksute ular cowok kalo lihat ular cewek ya cuakep, buktinya ular kawin), terus orang tadi siapa? katanya sih jin pendampingku yang njaga keslametan.
Terus bagaimana seandainya kalo aku salah jalan?........... nah ini yang agak syerem, Aku bisa saja mbalik ke dunia nyata, tapi bukan tempat asal, bisa aja di tengah laut, di pucuk gunung, atau ditengah hutan. Makanya kalo jalan-jalan jangan suka ngikutin cewek cakep, siapa tau itu jin!........... hi hi hi hi.

Salam............
Nanang petualang alam gaib

**originally written by Nanang at Oct 29, 2008***

1 comments:

LIA AFIF ONLINE BOUTIQUE

REUNI AKBAR SMA 2 JOMBANG ALUMNUS 91-95

REUNI AKBAR SMA 2 JOMBANG ALUMNUS 91-95
Pusat Informasi Reuni Akbar SMA Negeri 2 Jombang Alumnus 1991-1995 bulan September 2009 di Jombang

About Me

Followers

Akhirnya